Ngenet Broadband..!!!

Posted: November 5, 2008 in BareBas
Tags: , ,

Ini gw posting sesaat setelah ikut temen-temen (baca : Gobank, Ari, Desi) gw yg beli Modem USB Aircard 881U.

Mantap juga nih gadget, bisa ngenet dimana aja, cocok bgt buat orang dengan mobilitas tinggi kaya gw (kos.kampus.warung makan.kampus.kos.burjo.kos) wakakakak.

Buat yang tertarik, ni rincian harganya (di tempat mereka beli) :

Modem ada dua pilihan :

  • Sierra Wireless Aircard 881U = Rp900.000,00
  • Sierra Wireless Aircard 875U = Rp800.000,00

*yang mau tau beda spec.nya silakan browsing sendiri.. 😀

Nah buat sim card, pake im2broadband aja, 150rebu perdana unlimited sebulan pertama, unlimited bulan2 berikutnya 100rebu aja…

Tertarik bisa ngenet cepet dimana aja dengan harga murah?

ayo nabung beli modem..!! haha..

Wah, warnet bentar lagi banyak yang tutup nh.. wekekeke..

Sampai detik ini, gw belum pernah merasakan manfaatnya punya cita-cita. Waktu kecil gw punya cita-cita jadi astronot atau jadi dokter. Gede dikit, gw baru tau mustahil bgt jadi astronot dan ngga mungkin juga jadi dokter (ngeliat darah banyak aja udah mual2, gimana mau jadi dokter..??). Kandaslah kedua cita2 gw..

Gw melewatkan masa SMP sampe SMA kelas 2 tanpa cita2 yang jelas.. (ngeceng jadi jauh lebih penting pada waktu itu).

Karena harus milih jurusan kuliah, otomatis gw dipaksa untuk punya cita2 lagi di akhir2 masa SMA.

Arsitektur, bayangan jurusan pertama gw. Sadar gambar gw belum berubah sejak jaman TK dulu, gw ubah deh pilihan jurusan. Jadi teknik mesin. Udah mantep teknik mesin, tiba2 temen deket gw waktu SMA ngajakin ikut tes UGM. Dengan bodohnya, gw milih teknik elektro yang grade.nya diatas teknik mesin dengan alasan yg sangat kuat : biar keren.

N here i am..

 

 

 

Karena semua cita2 gw kandas dengan tragis, sekarang gw berpandangan bahwa cita-cita itu ngga penting. Carpe diem, maka masa depan akan baik-baik saja.

Yesterday is history, tomorrow is a mystery, today is a gift. That’s why it is called the present.

 

Tapi,, anehnya gw sekarang malah punya cita2 lagi.. hehe..

Berhubung mati gaya, gw posting aja dh cita2 gw.. hahaha..

Mungkin ini ngga bisa disebut cita2, karena derajat urgensinya yang kurang penting ataupun waktunya yang terlalu pendek.

Lets call it my vision of life . . .

  1. Lulus maksimal setaon lagi, IPK ngga usah tinggi2 amat, hajar aja
  2. S2 overseas, dimanapun itu
  3. Keliling dunia sebelum kawin. Ngga sanggup keliling dunia keliling Eropa. Ngga sanggup juga keliling Asia. Ngga sanggup juga keliling Indonesia. Ngga sanggup juga keliling Jawa. Ngga sanggup juga keliling Bandung. Ngga sanggup juga? keliling Komplek. Harus bisa…!!!
  4. Nikah sama orang pinter. (ngga harus minum tolak angin)
  5. Jadi konsultan energi alternatif
  6. Udah bosen di kota, beli tanah di desa. Nyawah gpp de skali2..
  7. Udah de..

Ade Gw GiLlaa……..!!

Posted: October 13, 2008 in BareBas
Tags: , , ,

Hihihihi…

Ade gw gila…!!!

make2 kerudung nenek gw, and..

taraa……!!!

wew,, cantik juga….

wakakakak…

ni versi waras,, tanda klo keluarga gw normal2 aja..

hahaha…

Forbes. . .

Posted: October 9, 2008 in storm.in.the.brain
Tags: , ,

Baru sadar, ternyata di list The World’s Billionaires Forbes banyak orang India.

Di top ten aja udah ada 4 orang. Semakin memperjelas fenomena kebangkitan ekonomi Asia.

India macan asia. India macan dunia.

Indonesia kapan menyusul?

Ketupat and friends..

Posted: October 1, 2008 in BareBas
Tags: , ,

Ini dia nih menu makanan keluarga gw di lebaran tahun ini.

Ketupat, opor ayam, gule sapi, sambel goreng kentang, bihun goreng, krecek, emping, kerupuk udang, aer putih, gelas item, gelas putih, lap tangan.

Yummy…!!!! unhappy smileys

 

 

Bagaimana dengan kamu..??

 


Sms Lebaran Unik…!!!

Posted: October 1, 2008 in BareBas
Tags: , ,

Woe2..!!! Udah sms pacar, tmen, dosen, musuh, temennya temen, dosennya temen, musuhnya temen (pkonya yang ada di phonebook) belum buat maaf2an..??

Klo belum, baca dulu nih postingan gw tentang sms lebaran yang gw dapet dari orang2. Klo udah, ya boleh juga lah buat taun depan.. hehe. .

Biar lebih enak bacanya, gw bagi jadi beberapa kategori aja kali ya..

 

Kategori HARUSNYA LUCU..

sms dari angga :

Salah tu banyak macemnya, salah ucap, salah sangka, salah tangkap, salah makan, salah liat, salah asuhan..

Tapi yang paling nakutin..

Salahku ma kamu..

Mhon maap lahir batin ya..

-asal jangan salah kirim sms aja de bang.. hehe.. btw gw kgk setuju sama elu ngga, kayanya yang paling nakutin tu salah lobang (ups..) happy smileys

sms dari mario :

Hore!!

1 syawal!!

Salah satu alasan kenapa saya sering ngehina, ingkar janji,ngeboong, n nyakitin hati ente;-p

Met lebaran..!!

..dan ia pun tidak sekali pun menyebut kata maaf 

sms dari Dee2 :

Seraya tersenyum kuda, Didi mengucapkan “Min..nal aidi>>n! wal faidzi..n! mohon ma..af, la..hir dan batin”

😉

penting ya di senyumnya harus kaya kuda?

sms dari gendon :

Permintaan maaf anda tlh dtrima. Pulsa anda akan terpotong Rp.5000 utk biaya daftar promo ini. Utk berlangganan, ketik Reg(spasi)MAAF. 

Sms yang anda terima lgsg dari hp saya 🙂 he2

0k,, nice try..

sms dari surya :

Bersamaan dengan sms ini sy minta maaf lahir batin atas segala dosa yang telah ataupun sedang saya rencanakan kepada anda..

Selamat idul fitri 1429 H.

Wakakakakakak.. aim smileys hebat lah, bneran lucu kalo ini...-

 

Kategori CAPE DE..

sms dari susan :

Start new days..

With a pure heart..

Free from hatred..

No fear, no worry..

Met idul fitri 1426H..

Maav lahir bathin ya..

\(^o^)/ 

wah, sms 3 taun lalu nh.. Btw why should i worry san?? g ngerti..

sms dari riris :

Smwny..

maap lahir batin yah..

Kn sering tu ak suka bkin salah, kdg2 gosipin or ngjekin gtu.. Hehe..

Walopun mungkin bakal keulang lagi, tp diusaha’in gak koq..

apapun salahq tlg dimaap’in y..^^

Jgn kuatir, km jg ak maap’in..

Tq,tq.. 

Wakakak,, ngakak gw pas baca sms ini.. Lugu amat sh ni orang..

sms dari ririn :

Tmn” smw.

d hr yg fitri ini,mhon map lahir batin y,

mungkin kmren2 aq pernah g sngja=dgn imutny nyubit,dgn lucuny ngnjk kaki,atw dgn polosny nabok..

Map yah..

as i said, cape de.. happy smileys

 

Kategori LOCAL ONLY..

sms dari windut :

Suminaring suryo enjang dinten riyadi pethak cinondro resik ing wardoyo mangayubagyo riyadi 1429H,

mugi kerso paring agunging samudra pangaksami..

kalo gada “1429H”, gw gakan tau ni sms lebaran..

sms dari dessi :

Hapuntenna bilih aya rumaos tutr saur basa nupasalia sareng carita nu teu kaukur, 

hapunten kana sagala rupi kalepatan.

Wilujeng boboran siam.

gw ngerti klo yang ini yeeee…. unhappy smileys

 

Kategori SERIUSAN, BAGUS.. :

sms dari mas irfan :

Tiada pemberian yg terindah selain maaf dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan. 

Taqobbalallahu minna wa minkum, 

Selamat Idul Fitri 1429H..

sms dari debby :

4 things i did wrong,

4 words which might hurt, 

4 jokes you cant take,

4 advice you can accept,

i do apologize..

Mohon maaf lahir batin..

Met Idul Fitri =D

sms dari haidar :

1 pohon bisa jadi hutan, 1 senyum bisa jadi persahabatan,

1 maaf bisa jadi keikhlasan, 1 teman sepertimu busa jadi kebahagiaan.

Selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Taqabbalallahu minna wa minkum.

sms dari irfan :

Meminta maaf tidak menjadikan kita hina.

Memberi maaf jangan membuat kita bangga.

Saling memaafkan dan silaturahmi yang menjadikan kita mulia.

Met lebaran ya.

Mohon maaf lahir dan batin.

Dan inilah yang the best menurut gw, makanya gw copas.. hehe..-

 

 

Burung Irian Burung Cenderawasih

Cukup Sekian dan Terima Kasih.

 unhappy smileys

Promosi Laskar Pelangi..

Posted: September 28, 2008 in BareBas
Tags: ,

Ayo nonton, jarang-jarang nih ada film Indonesia kaya gini ; aktingnya natural, maknanya dalem, sinematografi keren, dan yang paling penting ga ada setannya!! 

Yup, dibanding sama film Indonesia yang lain gw bilang sih nih film yang paling bagus.

 

Klo diinget-inget sih paling ngga ada 3 fase perubahan emosi waktu gw nonton kemaren;

1/3 awal tu masih agak membosankan, biasa lah perkenalan tokoh dll.

1/3 kedua, ada banyak adegan konyol yang bikin ngakak. Hehe..

1/3 terakhir, I was totally carried away. (sampe gw lupa, lagi ada di Bandung atau di Jogja. Hehe.) Di waktu ini juga banyak yang nangis -termasuk Lalat yg duduk di sebelah gw-SmileyCentral.com.

 

Minusnya ni film tu menurut gw sutradaranya terlalu berpatokan pada novelnya, jadi semua cerita pengen dia borong. Contohnya cerita waktu laskar pelangi jadi suka hal-hal mistis, sampe niat nemuin dukun yang namanya Tuk Bayan Tulang (klo g salah.. :p). Menurut gw sih yang kaya gitu g usah diangkat di film karena juga ngga akan merusak alur cerita. Jadi lebih baik yang diangkat di film tu cukup cerita-cerita yang substansial aj.

Tapi, overall ni film bagus koq. So bwt yg belom nonton, jgn ragu ambil handphone, sms temen2, ajak nonton rame!!
SmileyCentral.com