Nightmare before Weekend

Posted: December 19, 2008 in BareBas
Tags: , , ,

Nightmare before Christmast weekend.

Dompet gw Ilaaaangg.. huHuuu…

 

haduh2,, stnk, sim, atm, ktm, ktp raib semua..

hiks..

 

Parah banget ni sumpah, soalnya terdapat banyak implikasi logis (!!) yang akan terjadi, seperti contohnya :

1. Harus blokir atm, padahal gw samasekali g pegang duit, dan cuma pulsa sms..

2. Ngutang. Untuk mengatasi masalah yang diakibatkan implikasi logis nomor satu.

3. Kgk bisa ambil duit, jelas…

4. Ngutang lagi. Jelas juga.

5. Harus bikin ktm baru, soalnya bentar lagi mau ujian akhir semester.

6. Ngga boleh ketangkep polisi. Sim bisa diganti surat kehilangan, tapi stnk ngga bisa soalnya kata polisinya harus ada        fotocopi bpkb dulu untuk ngurus surat kehilangan stnk (fyi, bpkb gw ada di Bandung). 

7. Ngehemat abis-abisan. Ya iyalah, g punya duit. 

8. Dimarahin ortu karena mengecewakan mereka dengan menjadi anak bodoh yang sangat ceroboh.

9. Doa abis shalat jadi rada lama. Wekekekeke… :D 

 

 

Doa.in dompet gw cepet ketemu ya..

😀

Amiiinn!!!

 

 

UpDate : Dompetnya ktemuu..!!!

wehehehe..

Baik bgt orang yg nemuin, mau balikin ke gw..😀

Gw doain masuk surga de tu..

hehehe..

Comments
  1. djonie says:

    Weleh,, hoki anda besar… Dompetnya Hage gak ketemu2 ampe sekarang…

  2. wennyaulia says:

    kok bisa ilang?
    *baca pake nada gobank

    syukur deh kalo dah ketemu
    trus implikasi dah ketemu paan?
    doa sholat lebih singkat?😆

  3. saiqailham says:

    nasibmu kayak dila,,dompet ilank lalu 2 jam berikutnya ketemu

  4. ekach says:

    aduh,, sayang banget dompetnya ketemu..

    saya turut berduka..
    😦

  5. alfapyuee says:

    ketularan gw lo ngilangin barang?

  6. alfapyuee says:

    Hoi Jang!!!! update ateuh blogna…

Leave a Reply

