unspeakable..

Posted: November 10, 2008 in storm.in.the.brain
Tags: ,

beberapa hari terakhir ini, aku membenci

aku benci siang

aku benci sekali siang untuk membiarkanmu jauh dariku

aku benci malam

aku benci sekali malam karena aku harus menunggu lama untuk menjadi pagi

aku benci mimpi

aku benci sekali mimpi karena mimpiku hanya bergambar satu

beberapa hari terakhir ini, aku membenci

aku membenci karena satu

karena aku suka kamu

Comments
  1. ge says:

    iya…… hahaha suka siapa to?
    wkwkwkwk

  2. wennyaulia says:

    to, nulisnya jangan dari ms word..kan jadi keluar kata2 aneh gak jelas gitu…
    *maksudku, yang atasnya puisi atau apalah namany itu😀

  3. primadianto says:

    @hage : wekekeke… tidak suka siapa2 ge.

    @wenny : tx bu!! baru nyadar gw.. hehe..

  4. djonie says:

    Cieee… Anto… Sama yang mana nih To??
    *cowo gosip mode: on*

  5. myakach says:

    ANTO YANG SAYA KENAL GA KEK GINI..

    ahahaha..

    penipuuu,, kaw bukan anto!!! siapa dirimu??

  6. primadianto says:

    jadi gimana ka?
    perlu kenalan ulang??
    haha..

  7. myakach says:

    boleh,,nama saya eka. saya ga jago panco..

    jd tolong ya blogrolnya…

    kalo ngga…
    *ngepel2 tangan*

  8. alfapyuee says:

    Minta digosipin..
    apa arsip lama tapi baru dipost?

  9. primadianto says:

    siap, arsip lama bu..!!😀

  10. alfapyuee says:

    Arsip lama buat syapa ni? kikikik.

  11. Markontie says:

    hey kamu! kembalikan anto yang asli!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s