be Inspired

Posted: November 10, 2008 in storm.in.the.brain
Tags:

Akhir-akhir ini kayaknya banyak banget hal terjadi di kehidupan gw, yang tickling, yang menyentuh, yang akhirnya berhasil menginspirasi gw.

Contohnya, tentang acara seminar PLTN yang sampe minggu kemaren masih so-so, tiba-tiba dapet pintu dari tempat yang sama sekali nggak terbayangkan sebelumnya. Modalnya hanya satu, KEYAKINAN.FAITH. Maka jalan akan terbuka dengan sendirinya, tepat di depan mata kita.

Kata Andrea Hirata, kita harus punya mimpi untuk bisa maju. Gw mau nambahin, yaitu kita harus meyakini sepenuhnya, dan berusaha sekuat tenaga demi terwujudnya mimpi itu.

Kedua, beberapa temen kkn gw nilainya udah keluar. Horrible.

Tiga orang nilainya E, dua orang C, sisanya B sama A (nilai gw sendiri belum keluar). Setelah konfirmasi ke dosen pembimbing, ternyata dia hanya ngasih nilai dari A sampe C. Fhiuh.. Ada sedikit harapan bahwa yang dapet E itu ada kesalahan teknis di proses input nilai. Tapi itu belum cukup menenangkan, karena biasanya nilai kkn selalu A, paling juga B klo keterlaluan.

Dari masalah kkn ini, gw paling menyesalkan satu hal, yaitu ada beberapa teman yang menyikapi masalah ini dengan emosional. Come on, we are better than this. Kita pasti bisa memperjuangkan masalah nilai ini, tapi dengan satu syarat, kita harus tenang. Gw sendiri nggak rela ngeliat temen gw dapet C, karena klo ngeliat pengorbanan mereka, emang nggak layak dinilai serendah itu.

Gw yakin banget, masalah ini akan happy ending asal kita bisa cerdik mencari solusi terbaik. Merdeka…!!

halah..

Terakhir, baru aja gw dikasihtau klo ternyata temen gw ada yang mengidap kanker otak.

Jujur aja, gw paling nggak tahan liat orang menderita. Liat orang nangis aja udah bikin gw ngerasa pecundang, apalagi tau klo ada temen gw sakit parah, dan sadar klo selama ini gw belum memperlakukan dia sebaik mungkin. hhhhh…

Doa gw buat lu, really hope that you gonna be okay, pal. J

Semoga semua yang terjadi di kehidupan ini dapat membuat kita menjadi orang yang lebih baik, menjadi manusia yang lebih berguna untuk sesamanya.

Amin.

Comments
  1. wennyaulia says:

    emang siapa yg kanker otak, to?
    yg soal kkn, komen gw off the record aja deh:mrgreen:

    btw, 3 harinya donlod-in donkkkkk

Leave a Reply

