Sms Lebaran Unik…!!!

Posted: October 1, 2008 in BareBas
Tags: , ,

Woe2..!!! Udah sms pacar, tmen, dosen, musuh, temennya temen, dosennya temen, musuhnya temen (pkonya yang ada di phonebook) belum buat maaf2an..??

Klo belum, baca dulu nih postingan gw tentang sms lebaran yang gw dapet dari orang2. Klo udah, ya boleh juga lah buat taun depan.. hehe. .

Biar lebih enak bacanya, gw bagi jadi beberapa kategori aja kali ya..

 

Kategori HARUSNYA LUCU..

sms dari angga :

Salah tu banyak macemnya, salah ucap, salah sangka, salah tangkap, salah makan, salah liat, salah asuhan..

Tapi yang paling nakutin..

Salahku ma kamu..

Mhon maap lahir batin ya..

-asal jangan salah kirim sms aja de bang.. hehe.. btw gw kgk setuju sama elu ngga, kayanya yang paling nakutin tu salah lobang (ups..) happy smileys

sms dari mario :

Hore!!

1 syawal!!

Salah satu alasan kenapa saya sering ngehina, ingkar janji,ngeboong, n nyakitin hati ente;-p

Met lebaran..!!

..dan ia pun tidak sekali pun menyebut kata maaf 

sms dari Dee2 :

Seraya tersenyum kuda, Didi mengucapkan “Min..nal aidi>>n! wal faidzi..n! mohon ma..af, la..hir dan batin”

😉

penting ya di senyumnya harus kaya kuda?

sms dari gendon :

Permintaan maaf anda tlh dtrima. Pulsa anda akan terpotong Rp.5000 utk biaya daftar promo ini. Utk berlangganan, ketik Reg(spasi)MAAF. 

Sms yang anda terima lgsg dari hp saya🙂 he2

0k,, nice try..

sms dari surya :

Bersamaan dengan sms ini sy minta maaf lahir batin atas segala dosa yang telah ataupun sedang saya rencanakan kepada anda..

Selamat idul fitri 1429 H.

Wakakakakakak.. aim smileys hebat lah, bneran lucu kalo ini...-

 

Kategori CAPE DE..

sms dari susan :

Start new days..

With a pure heart..

Free from hatred..

No fear, no worry..

Met idul fitri 1426H..

Maav lahir bathin ya..

\(^o^)/ 

wah, sms 3 taun lalu nh.. Btw why should i worry san?? g ngerti..

sms dari riris :

Smwny..

maap lahir batin yah..

Kn sering tu ak suka bkin salah, kdg2 gosipin or ngjekin gtu.. Hehe..

Walopun mungkin bakal keulang lagi, tp diusaha’in gak koq..

apapun salahq tlg dimaap’in y..^^

Jgn kuatir, km jg ak maap’in..

Tq,tq.. 

Wakakak,, ngakak gw pas baca sms ini.. Lugu amat sh ni orang..

sms dari ririn :

Tmn” smw.

d hr yg fitri ini,mhon map lahir batin y,

mungkin kmren2 aq pernah g sngja=dgn imutny nyubit,dgn lucuny ngnjk kaki,atw dgn polosny nabok..

Map yah..

as i said, cape de.. happy smileys

 

Kategori LOCAL ONLY..

sms dari windut :

Suminaring suryo enjang dinten riyadi pethak cinondro resik ing wardoyo mangayubagyo riyadi 1429H,

mugi kerso paring agunging samudra pangaksami..

kalo gada “1429H”, gw gakan tau ni sms lebaran..

sms dari dessi :

Hapuntenna bilih aya rumaos tutr saur basa nupasalia sareng carita nu teu kaukur, 

hapunten kana sagala rupi kalepatan.

Wilujeng boboran siam.

gw ngerti klo yang ini yeeee…. unhappy smileys

 

Kategori SERIUSAN, BAGUS.. :

sms dari mas irfan :

Tiada pemberian yg terindah selain maaf dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan. 

Taqobbalallahu minna wa minkum, 

Selamat Idul Fitri 1429H..

sms dari debby :

4 things i did wrong,

4 words which might hurt, 

4 jokes you cant take,

4 advice you can accept,

i do apologize..

Mohon maaf lahir batin..

Met Idul Fitri =D

sms dari haidar :

1 pohon bisa jadi hutan, 1 senyum bisa jadi persahabatan,

1 maaf bisa jadi keikhlasan, 1 teman sepertimu busa jadi kebahagiaan.

Selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Taqabbalallahu minna wa minkum.

sms dari irfan :

Meminta maaf tidak menjadikan kita hina.

Memberi maaf jangan membuat kita bangga.

Saling memaafkan dan silaturahmi yang menjadikan kita mulia.

Met lebaran ya.

Mohon maaf lahir dan batin.

Dan inilah yang the best menurut gw, makanya gw copas.. hehe..-

 

 

Burung Irian Burung Cenderawasih

Cukup Sekian dan Terima Kasih.

 unhappy smileys

Comments
  1. DJoniE says:

    SMS gw kagak dimasukin? Ooo iya. Pulsa gw abis… Hahahaha….

  2. Markontie says:

    wakakak lucu juga.. btw dapet sms dari pundi ga? pengen gw masukin tapi rada porno juga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s