Promosi Laskar Pelangi..

Posted: September 28, 2008 in BareBas
Tags: ,

Ayo nonton, jarang-jarang nih ada film Indonesia kaya gini ; aktingnya natural, maknanya dalem, sinematografi keren, dan yang paling penting ga ada setannya!! 

Yup, dibanding sama film Indonesia yang lain gw bilang sih nih film yang paling bagus.

 

Klo diinget-inget sih paling ngga ada 3 fase perubahan emosi waktu gw nonton kemaren;

1/3 awal tu masih agak membosankan, biasa lah perkenalan tokoh dll.

1/3 kedua, ada banyak adegan konyol yang bikin ngakak. Hehe..

1/3 terakhir, I was totally carried away. (sampe gw lupa, lagi ada di Bandung atau di Jogja. Hehe.) Di waktu ini juga banyak yang nangis -termasuk Lalat yg duduk di sebelah gw-SmileyCentral.com.

 

Minusnya ni film tu menurut gw sutradaranya terlalu berpatokan pada novelnya, jadi semua cerita pengen dia borong. Contohnya cerita waktu laskar pelangi jadi suka hal-hal mistis, sampe niat nemuin dukun yang namanya Tuk Bayan Tulang (klo g salah.. :p). Menurut gw sih yang kaya gitu g usah diangkat di film karena juga ngga akan merusak alur cerita. Jadi lebih baik yang diangkat di film tu cukup cerita-cerita yang substansial aj.

Tapi, overall ni film bagus koq. So bwt yg belom nonton, jgn ragu ambil handphone, sms temen2, ajak nonton rame!!
SmileyCentral.com

Comments
  1. DJoniE says:

    nonton dulu deh To.. baru bisa komen lebih lanjut…

  2. alfapyuee says:

    Ikal kecil brmata coklat terang! lucu.. Tp anehnya lintang kecil yg konstruksi wajahnya khas melayu malah brubah jd arab.. Liat pbedaan ‘Nose bridge’nya.. But overall oke bgt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s