berkah hepatitis

Posted: August 31, 2008 in BareBas

Karna hepatitis gw mirip ranger kuning, karna hepatitis kkn gw bubar, karna hepatitis gw nyusahin banyak orang, karna hepatitis duit babeh kebuang2, karna hepatitis gw hampir mati bosen di RS, karna hepatitis gw gabisa puasa di hari pertama (heugh..)

Tapi, karna hepatitis juga gw bisa bikin bloG.. hehe..

Horray…!!!

yah,, seperti kata pepatah, ada gula ada semut…

…..krik…

…krik..

:))

Comments
  1. DJoniE says:

    Pertamaxxx….

    Emang lo masih blm boleh puasa juga ya to?
    Met menikmati Hepatitis dah.. Hehehhe…

    Btw, selamat datang di dunia perbloggeran😀

  2. wennyaulia says:

    mana kkn bubar gara2 seorang primadianto kena hepatitis??
    dusta…
    dusta…

    kkn-nya jadi tambah asyik kok
    hahaha

    eh to, awas lu balik jogja gak bawa oleh2 bwt gw
    inget…kartu pelangi pf kemaren siapa yg ngerjain ha?
    siapa????

    ya bukan gw jg sih:mrgreen:

  3. primadianto says:

    “kkn gw” refer tu gw doank, jadi y yg membubarkan diri cuma gw doank gtu.. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s